Friday, August 18, 2017

Arinal Mencari Wakil


Arinal Djunaidi Sumber Google


BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) -- Bakal calon gubernur Lampung dari Partai Golkar, Arinal Djunaidi menginginkan sosok calon wakil gubernur Lampung pasangannya memiliki latar belakang ilmuwan, politisi dan tokoh masyarakat dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak gelombang ketiga pada 27 Juni 2018 mendatang.

"Untuk wakil, jadi memang yang paling bagus adalah yang ilmuwan, politisi, dan juga tokoh masyarakat. Kriteria itu sedang dipertimbangkan," katanya seusai acara Lampung Sai di Griya Liwet, Bandar Lampung, Kamis (10/8/2017).

Namun, ia menjelaskan untuk wakil dirinya belum menentukan sosok orangnya. Saat ini dirinya sedang melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk mengetahui keinginan dari masyarakat Lampung.

"Wakil belum. Kita pendekatan dulu. Karenakan kita melihat keinginan masyarakat Lampung bukan saya. Makanya tidak mudah," kata Ketua DPD I Partai Golkar Lampung ini.

Kemudian ia juga mnengatakan saat ini dirinya masih mengedepankan partai politik untuk menjadi mitra koalisi. Setelah dapat kepastian dari partai koalisi maka pertimbangan siapa yang akan menjadi wakilnya akan dibahas.

"Buat saya kedepankan koalisi dan wakil akan menjadi pertimbangan yang substantif. Kita berjuang keras untuk dapat koalisi dulu," kata mantan Sekprov ini.

Selanjutnya ia mengatakan dalam pergelaran demokrasi dirinya ingin menang karena restu dari masyarakat Lampung secara keseluruhan bukan ingin saling mengalahkan antarmasing-masing calon.

"Kehadiran saya ingin dirindukan masyarakat, rakyat yang dikedepankan. Saya hadir karena permintaan rakyat," katanya.

Sumber: Lampost.co

0 comments:

Post a Comment